Jumat, 19 Maret 2010

kangen kelas 8!

heey semuaa! gua nge-post ini karena tiba-tiba gua kangen bgt sama masa-masa pas kelas 8, dan gua pingin banget ngulang semuanya. huhuhu yea sok nangis

ini foto 8C guuuuuuuurls hahaha.cuma disini kurang tessa sm kezia haha. ini fotonya diambil di lapas, dan kita semua lagi pelajaran olahraga, tapi lapangannya basah, jadi gabisa olahraga deeeh, daripada kepeleset terus jatoh, terus kepalanya kebentur terus lupa ingatan? yea lebay. aaaaa miss you 8c!


ini foto pas lagi study tour di banduung hehe. ini foto semua anak 8c plus cowok2 nya juga haha. fotonya diambil pas di museum geologi hahaha.


ini tim futsal putri! keren kaaan? hahahaha. fotonya diambil di don bosco, waktu itu lagi db cup, terus kita disuruh tanding hehe. tapi sayangnya kalah :( abs lawannya jago banget sih. sayangnya tim ini udh ga pernah dsisuruh tanding lagi, ini semua gara2 ka aik ssih wooo yea nyalahin.


foto ini diambil pas live in di kulon progo. aaa gua kangen bgt masa2 ini sumpah! oh iya, yg disebelah kiri itu ruth hehehe. waktu itu, gua berpasangan sama inda, ruth sama natasha. foto ini diambil sama natasha hehe, thankyou nat! yea.


ini anak-anak pramuka angkatan 45. aaaaaaaa kangen kemping banget! kemping bareng angkatan 45 tuh seru bgt, gak boong. emang disitu ada anak 44 nya juga sih, cuma tetep aja, paling banyak kan anak 45 nya hehehe

tuh kaaan! masa2 kelas 8 tuh paling seru dari antara semuanya (skip bagian ulangan umum yea) pingin deh rasanya gua punya mesin waktu, terus ngulang semua dari awal. sayang, itu ga mungkin bgt hiiks yea.
udh ya, byeeeee

0 komentar:

Posting Komentar